Cara Mengetahui Jenis Windows Di Komputer

Kali ini admin menulis Cara Mengetahui Jenis Windows Di Komputer.

Nah kali ini saya akan memberikan 7 cara mudah untuk bisa mengetahui bit laptop kamu. Dengan mengetahui spesifikasi dari komputer ataupun laptop tersebut kita bisa menyesuaikan aplikasi atau software dan game yang cocok.

Cara Mengetahui Windows 32 Bit Atau 64 Bit Melalui Command Prompt

2 Cara Melihat Versi Windows Yang Digunakan Lengkapgambar

2 Cara Melihat Password Wifi Di Windows 10 Winpoin

6 Cara Mudah Melihat Spesifikasi Laptop Dan Komputer

Cara Mengetahui Versi Windows Yang Digunakan Winpoin

Mengetahui Sistem 32 Bit Atau 64 Bit Di Komputer Windows Mac Os X

Cara Reset Password Komputer Windows 7 8 10

3 Cara Mengecek Spesifikasi Laptop Di Windows 10

Cara Mengetahui Jenis Lisensi Windows 10 Kamu Retail Oem Volume

Untuk mengetahui windows yang kamu gunakan termasuk 32 bit atau 64 bit ikuti panduan berikut ini.

Cara mengetahui jenis windows di komputer. Di kotak pencarian ketikkan system pada kolom settings. Cukup lakukan langkah langkah yang saya berikan kepada anda. Komputer atau laptop yang sudah di install windows entah itu windows xp windows 7 atau pun windows 8 barang kali kita tidak mengetahui versi windows yang digunakan pada pc kita.

Dengan software ini akan sangat membantu kamu untuk mengecek detail tiap bagian dari laptop atau komputer kamu. Ok langsung saja berikut ini beberapa cara melihat spesifikasi lengkap komputer atau laptop di windows. Untuk laptop biasanya menggunakan tambahan tombol fn jadi tekan tombol windowsfnpause.

Akan muncul tampilan mengenai informasi mengenai versi berapa windows yang anda gunakan beserta informasi lainnya seperti processor dan besar ram yang anda gunakan. Cara cek detail spesifikasi laptop secara online. Nah itulah penjelasan singkat mengenai software speccy yang bermanfaat untuk mengetahui detail spesifikasi laptop di windows 10.

Bagaimana cara mengetahui suatu program yang berjalan otomatis pada windows. Cara yang lengkap sampai melihat jenis motherboard merk motherboard yang kita pakai sampai tegangan pada cpu dan juga melihat vga serta sound yang terpasang di komputer atau laptop kita. Cara ini bisa diterapkan pada sistem operasi windows baik windows xp windows vista windows 7 windows 8 dan windows 10.

Kira kira ada dua cara mudah yang saya berikan dan tentunya dapat anda terapkan di windows 7 windows 881 maupun windows 10. Di desktop windows 8 arahkan kursor ke pojok kanan dan pilih search. Cara mudah untuk mengetahui bit laptop pc komputer.

Untuk mengetahui apakah windows 8 kamu 32 bit atau 64 bit. Cara mengetahui kapasitas vga komputer laptop dan notebook. Tutorial cara melihat spesifikasi komputer di windows 7 8 dan 10 lengkap untuk pemula.

Tentunya dengan menggunakan cara yang akan saya bagikan ini kita tidak perlu membongkar komputer karena kita akan melihatnya langsung hanya dalam beberapa langkah saja langsung menggunakan fitur yang tersedia di windows atau pun dengan bantuan software tambahan. Terdapat banyak sekali versi windows seperti windows xp contohnya ada windows xp service 1 sp2 dan sp3 juga pada windows xp terdapat beberapa versi lainnya seperti. Bahkan tidak perlu repot repot lagi mengutak ngatik komputer anda.

Silakan tekan tombol windowspausebreak pada keyboard anda. Cara setting windows 10 biar gak lemot duration.

Itulah yang dapat admin bagikan mengenai cara mengetahui jenis windows di komputer. Admin blog Berbagai Jenis Penting 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara mengetahui jenis windows di komputer dibawah ini.

4 Cara Mengetahui Jenis Dan Kapasitas Vga Komputer Laptop Dan Notebook

2 Cara Melihat Password Wifi Di Windows 10 Winpoin

Cara Memeriksa Tipe Atau Nama Model Cpu Yang Tepat Dukungan Resmi

Komputer Tidak Bisa Konek Internet Coba 19 Cara Berikut Ini

Cara Mengetahui Jenis Lisensi Windows 10 Kamu Retail Oem Volume

Cara Mengetahui Aplikasi Startup Di Windows 10

Cara Mengetahui Jenis Ram Laptop Pc Dengan Cepat Blog Tips Dan

Cara Memeriksa Versi Windows Wikihow

Browser Komputer Windows Mac Linux Opera

Cara Mengetahui Versi Dan Build Windows Dengan Mudah

Jenis Windows 10 Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membeli

2 Cara Melihat Password Wifi Di Windows 10 Winpoin

3 Cara Mengecek Spesifikasi Laptop Di Windows 10

Sekian data gambar yang dapat kami sajikan cara mengetahui jenis windows di komputer. Terima kasih telah berkunjung ke blog Berbagai Jenis Penting 2019.


Comments

Popular posts from this blog

Jenis Obat Perangsang Wanita Yg Dijual Di Apotik

Jenis Font Di E Ktp

Jenis Dan Ukuran Font Kartu Keluarga

Jenis Satwa Harapan Dan Ciri Cirinya